H. Sutan Siregar dan Siti Erwina Perkuat Basis Suara Di Kec. Tambang

KabarBerkaryaRiau.com  Letkol TNI (Purn) H. Sutan Siregar, SH Calon Anggota DPRD Provinsi Riau Dapil II (dua) Kabupaten Kampar no urut  1 bersama Siti Erwina Youwikijaya, SPi Calon Anggota DPRD Kabupaten Kampar Dapil IV  no urut 5 dari Partai Berkarya terus gencar memperkuat basis suara.  Kali ini bersama Tim Paraduta Berkarya ,  Sutan Siregar dan Siti Erwina memperkuat basis suara di Kecamatan Tambang dengan mensosialisasikan partai berkarya dan membentuk Tim Paraduta Berkarya untuk di Kecamatan Tambang,  Desa Tarai Bangun pada Selasa (13/11/2018) lalu.
"Kami menyiapkan tiga strategi pasca-Pilkada dalam menghadapi pemilu 2019 ke depan. Yang pertama adalah mengambil suara milenial. Kedua program door to door terus diperkuat.  Dan, ketiga program Partai Berkarya untuk rakyat saat ini akan kita terus kembangkan,”  Jelas Siti Erwina
Selanjutnya  Sutan Siregar menjelaskan bahwa terus menguatkan simpul serta sayap yang mampu memperkuat basis suara.
"Simpul relawan sekarang sudah dirapatkan Ke depannya menguatkan simpul-simpul untuk menguatkan dukungan dengan mengandalkan tokoh tokoh masyarakat,  kelompok masyarakat tapsel serta mantan jenderal polisi dan tentara untuk meraup suara," tambah Sutan Siregar.

Share on Google Plus

0 comments:

Post a Comment