Aktifis Perempuan Partai Berkarya Provinsi Riau Berperan Serta Pro dan Kontra #2019GantiPresiden

kabar.berkaryariau.com Dengan Kejadian Acara #2019GantiPresiden di Kota Pekanbaru yang tersebar luas adanya oknum mengaku Warga Riau menolak kedatangan Neno Warisman, maka Indah Nofriasari yang akrab di panggil Indah Berkarya Aktifis Perempuan Partai Berkarya mendatangi lokasi kejadian dan bergabung dengan massa pendukung #2019GantiPresiden, Indah Berkarya berinisiatif untuk mengawal dan mencoba memberikan makanan dan minuman terhadap Neno Warisman yang tersandra di mobil, kejadian itupun massa penolak #2019GantiPresiden dicurigai bukan warga Pekanbaru (Riau), selanjutnya Indah Berkarya mengawal Neno Warisman menuju ke Bandara untuk di pulangkan ke Jakarta, sesampai di dalam Bandara Indah Berkarya melihat wajah yang menolak kedatangan Neno Warisman yang mau pulang ke Jakarta dengan rombongan Neno Warisman di perkirakan sekitar 20 orang...

Indah Berkarya terasa terancam dan diikutin gerakannya sehingga Indah Berkarya tidur di Kantor Sekertariat Dewan Pimpinan Wilayah Partai Berkarya Provinsi Riau.
Ketua DPW Partai Berkarya Provinsi Riau Fajar Menanti. S siap bertanggung jawab atas keselamatan Indah Berkarya selaku salah satu Pengurus DPW Partai Berkarya Provinsi Riau, apabila ada yang berani menggangu Kader Berkarya Provinsi Riau akan berhadapan dengan saya Ketua DPW Fajar Menanti. S ulasnya.
Fajar Menanti. S Ketua DPW Partai Berkarya Provinsi Riau



Berikut Cuplikan Video dari Indah Berkarya 



Indah Berkarya Sebelah Kiri Hijab Warna Merah





Share on Google Plus

0 comments:

Post a Comment