H. Sutan Siregar dan Siti Erwina Sapa Generasi Milenial di Desa Tambusai

Kabarberkaryariau,  H. Sutan Siregar, SH Caleg DPRD Provinsi Riau Dapil Kabupaten Kampar dan Siti Erwina Youwikijaya, SPi Caleg Kabupaten Kampar Dapil IV sapa generasi milenial di desa Tambusai Kecamatan Rumbio Jaya, Kabupaten Kampar pada Minggu (7/9/2018).
Agenda tersebut sekaligus peresmian cafe Nina milik Yona Hasibuan salah satu pemuda di desa Tambusai yang diresmikan secara langsung oleh H. Sutan Siregar, SH.
Sutan Siregar dalam kata sambutannya sangat mengapresiasi  semangat jiwa kewirausahaan yang dilakukan Yona.
" Saya sangat mengapresiasi gerakan kewirausahaan seperti ini,  semoga gerakan kewirausahaan ini menularkan virus virus positif kepada pemuda pemuda yang lain.  Sehingga desa ini tumbuh dan berkembang ditangan pemuda, " ujar Sutan
Sementara Siti Erwina menerangkan bahwa  pemuda memiliki potensi wirausaha baru yang sangat menjanjikan.
" Terbukti, animo pemuda dalam berwirausaha saat ini sangat tinggi. Hanya saja, kurangnya keberanian untuk mengambil risiko. Mudah mudahan Yona bisa menjadi contoh untuk di desa Tambusai, " jelas Siti Erwina.
Siti Erwina sebagai Caleg Milenial berjanji jika terpilih nanti sebagai Anggota DPRD Kabupaten Kampar bersama Sutan Siregar akan mendorong  pemerintah dan mengkawal program program kepemudaan guna menumbu kembangkan minat kewirausahaan dikalangan pemuda.
"Tentunya nanti jika diberi amanah dan kesempatan duduk sebagai anggota DPRD, saya dan Pak Sutan Siregar akan dorong dan kawal eksekutif untuk gencar melakukan pelatihan penumbuhan minat kewirausahaan di Kalangan Pemuda, tentunya harus tepat sasaran," tutup Siti Erwina
Share on Google Plus

0 comments:

Post a Comment