H SUTAN SIREGAR SOSIALISASIKAN PARTAI BERKARYA

Kabarberkaryariau, H. Sutan Siregar, SH caleg DPRD Provinsi Riau Dapil Kabupaten Kampar dari Partai Berkarya melakukan silaturahmi dan mensosialisasi partai berkarya kepada masyarakat di Desa Sungai Putih, Kabupaten Kampar pada Sabtu (6/9/2018).

Ditemani oleh Caleg Kabupaten Kampar Dapil IV Siti Erwina Youwikijaya,  SPi dan Tim Paraduta Berkarya, Sutan Siregar memperkenalkan dan menyampaikan visi misi partai berkarya kepada masyarakat.
Diterangkan Sutan,  salah satu visi dan misi dari Partai Berkarya yakni meneruskan perjuangan bapak HM Soeharto untuk menyejahterakan bangsa ini.
"Masih banyak cita-cita Bapak H.M Soeharto yang belum terlaksana, dan sudah menjadi tugas bersama untuk meneruskan melalui partai Berkarya, " kata Sutan.

Untuk mewujudkan cita-cita  yang luhur ini, Sutan meminta doa restu dan dukungan kepada masyarakat dan kelompok pemuda agar Partai Berkarya eksis di masyarakat.

" Untuk mencapai visi misi partai Berkarya dan mewujudkannya tentu saya meminta doa restu dan pilihannya kepada masyarakat untuk memilih saya nanti di pilkada 2019, " tutup Sutan.

Share on Google Plus

0 comments:

Post a Comment